Edisi 21-07-2019
Kampanyekan Feel the Boost


ADIDASmerilis warna baru Ultraboost 19. Hal tersebut menjadi perayaan performa serta pengaruh kultural teknologi Boost . Melalui kampanye Feel the Boost , para penggemarnya memberikan sensasi oleh Boost .

Rilisan Ultraboost 19 terbaru ini memberikan kelanjutan dari manfaat siluet yang dikembangkan lebih lanjut dengan mengambil inspirasi dan didesain kembali untuk era olahraga lari serta kebugaran yang baru. Sam Handy, VP Design Adidas Running, menyebutkan bahwa Boost adalah teknologi running midsole pihaknya yang hebat,memberikan yang terbaik dalam kenyamanan serta energy return dalam semua kondisi.

“Kami terus mengevolusi material tersebut untuk menciptakan pengalaman bantalan yang berbeda untuk pelari yang berbeda. Untuk Ultraboost 19, kami menambahkan Boost 20% lebih maksimal pada konstruksi upper yang sepenuhnya lebih halus serta desain Torsion yang memberikan pelari lebih banyak energy return di setiap langkah mereka. Hal tersebut diikuti rasa percaya diri dari aspek fisik dan emosional yang hanya bisa didapatkan dengan Boost ,” paparnya. Desainer dan pengembang produk Adidas kembali menciptakan sepatu lari yang baru.

Bersama-sama, mereka menyederhanakan Adidas Ultraboost orisinal dari 17 komponen menjadi empat komponen yang mengutamakan performa, menciptakan siluet konsep baru yang lebih ringan dengan energy return lebih untuk pengalaman berlari yang baru. Manfaatnya termasuk midsole yang lebih dioptimalkan dengan Boost 20% lebih banyak untuk memberikan lebih banyak energi di setiap langkah. Lalu, adanya Torsion Spring baru dapat mendorong ke depan dengan sangat mudah. Hasil konfigurasi berteknologi tinggi ini adalah sepatu yang memberikan lebih banyak energi dan bergerak sesuai langkah. Lalu, adanya bagian 3D Heel Frame -nya menyelimuti kaki saat menapak, mem - berikan dukungan dan stabilitas yang semakin ditingkatkan untuk aktivitas lari yang lebih percaya diri.

Tidak ketinggalan juga Upper Primeknit 360 One- Piece terobosan baru di bagian kaki memberi rasa nyaman untuk dukungan yang lebih maksimal. Sejak diluncurkan pada 2013, Boost telah berproses untuk menetapkan standar baru dalam kenyamanan dan desain, membantu para atlet dari beragam kategori olahraga, termasuk lari, basket, tenis, golf, skateboarding , dan bisbol. Boost terus menjadi bagian dari inovasi produk yang paling terdepan dari Adidas, termasuk inovasi yang baru-baru ini diungkapkan, yaitu Futurecraft.Loop, sepatu lari performa yang 100% dapat didaur ulang.

mg1