Edisi 21-07-2019
System X Ceramic Protection Luaskan Sayap di GIIAS 2019


PTGlobal Auto International, distributor tunggal System X Ceramic Protection di Indonesia, kembali hadir di salah satu pameran automotif terbesar di Indonesia, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, mulai 18-28 Juli 2019.

Bagi distributor salah satu pelindung cat terbaik asal Negeri Paman Sam tersebut, event ini kembali menjadi saat yang tepat untuk memperluas sayap pemasaran merek System X Ceramic Protection di pasar automotif Tanah Air. Meresmikan kehadirannya di Indonesia sejak akhir Maret lalu, System X Ceramic Protection terus melakukan penetrasi ke pasar automotif Tanah Air. Di ajang GIIAS 2019 kali ini, System X Ceramic Protection akan menampilkan konsep booth yang premium dan elegan agar para pe - ngunjung bisa melihat dan merasakan langsung bagaimana mobil yang sudah di-coating dengan produk premium dari System X Indonesia. Booth System X Ceramic Protection terletak di Pre Function Hall 10 PF 10a, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City.

“Terus berkembangnya pasar automotif Indonesia sangat menggoda kami untuk turut memperkenalkan keunggulan System X Ceramic Protection di pasar automotif secara langsung. Ajang GIIAS 2019 tidak dapat dimungkiri merupakan salah satu momen tepat bagi kami agar semakin dikenal konsumen automotif Indonesia,” ujar Andy Hartono, Sales & Marketing Director System X Indonesia. System X Ceramic Protection pertama kali hadir di Connecticut, Amerika Serikat, pada 2010. Pada awal kemunculannya, System X khusus digunakan untuk industri penerbangan seperti Sikorsky, Bombardier, dan beberapa maskapai penerbangan internasional ter ke - muka. Karena itu, System X Ceramic Protection terbukti memiliki ketahanan hingga suhu 1.000 derajat Fahrenheit, sekaligus memberikan kilap dan perlindungan yang tahan lama.

“Mobil Anda harus mendapat perlindungan terbaik. Itulah mengapa para kolektor mobil vintage dunia memilih System X Automotive Ceramic Protection. Mereka percaya System X Ceramic Coatings dapat memberikan perlindungan dan daya tahan terbaik di segala kondisi,” ujar Andy saat peluncuran System X Ceramic Protection pada akhir Maret lalu. Bodi mobil sangat rentan terhadap berbagai jenis korosi, baik akibat garam, pasir, asap, polutan, serangga, lembap, maupun sinar UV. Karena itu, System X Ceramic Protection memberikan pelapisan keramik untuk perlindungan jangka panjang yang tidak mudah hilang karena pencucian.

Tidak hanya itu, System X juga diformulasikan secara khusus untuk dapat menjangkau bagian-bagian yang mudah kotor dan keropos pada mobil Anda, tidak hanya pada bagian eksterior, tetapi juga bagian interior. Artinya, System X juga mampu memberikan perlindungan maksimal untuk berbagai ma - cam bahan, tidak hanya baja dan aluminium, tetapi juga kulit, kain, karpet, dan kaca. Bah - kan, System X Ceramic Protection memberikan perlindungan optimal dari sinar UV untuk cat mobil Anda yang dapat mencegah kerusakan dan pudarnya warna di kemudian hari.

Wahyu sibarani