Edisi 13-08-2019
PUBG Lite Resmi Hadir di Indonesia


BANYAKterhalang bermain PUBG karena gim tersebut dianggap berat, harus dijalankan dengan ponsel berspesifikasi prima. Namun, rupanya PUBG sadar ada pasar baru yang masih bisa diambil.

Karena itu, mereka baru saja mengenalkan PUBG Mobile versi yang lebih cepat dan lebih ringan dengan paket instalasi hanya 400 MB. Bahkan, men - dukung perangkat seluler dengan RAM kurang dari 2 GB. Artinya, PUBG Mobile kom - patibel dengan semua pe - rangkat, termasuk ponsel entry leve l sekalipun. PUBG Mobile yang dikem - bangkan dengan Unreal Engine 4 itu menampilkan peta yang lebih kecil. Hanya untuk 60 pemain. Permainan hanya berlangsung 10 menit, sambil tetap mempertahan - kan gaya permainan layaknya PUBG. Targetnya jelas, yakni pasar pengguna smartphone entry-level di Indonesia. Ada beberapa fitur di PUBG Mobile yang mengoptimalkan ponsel entry level .

Pertama, fitur bantu bidik baru, digunakan agar bidikan menjadi lebih sederhana dan berguna saat bermain di lokasi dengan ja - ringan yang lemah. Lalu, winner pass menggantikan royale pass dengan kemampuan perolehan achievement yang jauh lebih cepat dalam membuka unlock dan span a month. Tidak ada efek penurunan kecepatan peluru, dengan bidikan yang lebih jelas yang khusus dibuat untuk memperhitungkan lokasi dengan jaringan yang lemah. Penga - laman terhadap masingmasing senjata tidak berbeda. Fitur baru extended time to kill meningkatkan “waktu menyerang” sehingga permainan jadi lebih seru.

Peta lokasi menampilkan perspektif penembak dengan peta lebih minimalis. Pemain dapat menyembuhkan dirinya saat berlari. Untuk melengkapi bentuk peta yang lebih kecil, kepadatan bangunan dan fre kuensi barang temuan diting katkan untuk mempercepat proses pengambilan dan me - ningkatkan pertempuran. Ada senjata baru di game moda tertentu.

Danang arradian