Edisi 14-08-2019
Sudah Pindah ke Lain Hati


LEWAT tayangan Total Bellas , publik dapat mengetahui progres hubungan Nikki Bella dengan pasangannya, John Cena.

Mulai pertunangan hingga momen ketika Cena melamar Nikki di ring. Sayangnya, hubungan keduanya harus berakhir beberapa pekan ketika mereka akan melangsungkan pernikahan. John Cena yang juga bintang gulat WWE dan Nikki bertunangan selama enam tahun sebelum memutuskan bubar pada April 2018.

Dalam suatu kesempatan wawancara, Nikki secara blak-blakan mengaku kesepian di rumahnya yang bak istana. “Publik tidak pernah tahu jika aku sebenarnya sangat kesepian. Aku sendirian di rumah kami yang megah dan indah. Aku serasa berada di istana mimpi,” kata Nikki.

Nikki merasa sendiri karena Cena selalu disibukkan dengan segudang aktivitasnya. Walau Cena mengata kan masih menyayangi Nikki dan ingin mem bina hu - bungan rumah tangga dengan Nikki, apa pun kebenarannya, itu adalah cerita masa lalu.

Baik Nikki maupun Cena kini sudah mem punyai belahan hati masingmasing. Nikki belakangan diketahui menjalin hubungan dengan seorang penari profesional Artem Chigvintsev. Hubungan Nikki dengan Artem seakan menegaskan bahwa Nikki siap membuka lembaran baru. Nikki memulainya dengan membeli dua rumah sekaligus.

Pemain serial The Dancing With The Stars itu membantu Nikki dengan urusan dekorasi dan renovasi. Dalam akun Instagramnya, Nikki Bella mengungkap bahwa dia sedang membangun rumah di Los Angeles yang merupakan impiannya sejak lama.

Dia bahkan menyebut dia sebagai wanita yang beruntung sedunia. Ya , memiliki rumah sendiri menjadi cita-cita Nikki. Dia bahkan mempunyai dua rumah sekaligus. “Nikki masih mengerjakan rumah barunya di LA dan sangat antusias memiliki rumah lain di Arizona.

Dia tidak sabar untuk mendekorasinya dan tinggal berdekatan dengan kembarannya, Brie. Dia juga berencana melihat keponakannya, Birdie, sesering mungkin,” kata sebuah sumber. Sementara itu, hubungannya dengan Artem semakin erat.

Sesudah Nikki dan Brie Bella mengundurkan diri dari dunia gulat, keduanya banting haluan menjadi pengusaha. Mereka memiliki line busana yang diberi nama Birdiebee, label wine bernama Belle Radici, dan merek kosmetik dengan nama Nicole and Brizee.

Mereka juga merambah ke Podcast yang dirilis setiap pekan. Namun, satu impian mereka yang masih belum terwujud adalah tampil di sampul majalah Forbes . Lewat Podcast juga, penggemar Nikki khususnya mengetahui bahwa Artem adalah sosok kekasih idaman Nikki. “Dia pandai memasak dan bisa membantu urusan rumah,” ungkap Nikki.

sri noviarni