Edisi 14-08-2019
Ajak Remaja Usia Sekolah Asah Kreativitas


ANAK usaha PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk Divisi Snack Food, PT Indofood Fritolay Makmur, yang merupakan hasil joint venture dengan perusahaan makanan ringan dan minuman kenamaan Pepsi Co Inc, melalui salah satu produknya, yakni Cheetos, kembali mengajak para remaja usia sekolah mengasah dan membebaskan kreativitas melampaui batas melalui imajinasi dan cerita naratif yang dituangkan dalam kampanye “Imajinasikan Bentuk Cheetos-mu” mulai tanggal 1 Agustus hingga 10 November 2019.

Kampanye digital Imajinasikan Bentuk Cheetosmu ini mengangkat latar belakang bahwa setiap bentuk potongan Cheetos adalah unik, berbeda antara satu dengan lainnya. Tidak ada satu potongan Cheetos yang memiliki bentuk sama dalam setiap bungkusnya.

Biasanya masyarakat Indonesia mengenal Cheetos sebagai makanan ringan dengan tekstur renyah serta rasa jagung bakarnya yang legendaris. Namun, kali ini para pencinta Cheetos tidak hanya diajak untuk menikmati rasa, juga diharapkan dapat bersenang-senang menemukan keseruan bersama berburu potongan Cheetos yang paling unik untuk menjadi satu karya seni yang diperlombakan.

“Sebagai brand yang dekat dengan remaja usia 12-15 tahun, kami melihat keseharian mereka diisi dengan ragam unggahan karya content creator yang mereka sukai. Mulai dari video viral, meme, tagar kekinian, aplikasi hingga filter foto terbaru.

Melalui kampanye digital ini, kami ingin mengajak remaja Indonesia untuk mengurangi penggunaan gadget , sekaligus menjadi lebih kreatif hanya dengan menggunakan satu potongan unik Cheetos dan imajinasi mereka,” ujar Harry Susanto Wibowo, Marketing Manager Snack Food, dalam keterangan tertulisnya.

Dia menambahkan, kampanye Imajinasikan Bentuk Cheetosmu memberikan wadah dan saluran bagi remaja Indonesia untuk menuangkan imajinasi sekreatif mungkin.

anton c