Edisi 14-08-2019
Bisnis Wine dan Busana


KEHIDUPAN Nikki dan Brie Bella terpampang di layar kaca dari tayangan reality show yang mereka bintangi bersama pasangan masing-masing.

Nikki sebelumnya menjalin hubungan dengan salah satu bintang World Wrestling Entertainment (WWE) John Cena. Mereka berkencan selama beberapa tahun. Hubungan keduanya dipublikasikan di serial Total Divas dan Total Bellas . Nikki dan Cena bertunangan di ajang WrestleMania 33 tahun 2017.

Sayangnya, pada April tahun lalu hanya beberapa pekan menjelang pernikahan mereka, keduanya memutuskan membatalkan pernikahan. Belakangan, Nikki mengumumkan kepada para penggemarnya bahwa mereka sudah putus untuk selamanya.

Selain Total Divas dan Total Bellas, Nikki dan kembarannya, Brie Bella, juga muncul di beberapa program televisi lainnya, seperti Ridiculousness, Psych, dan Whose Line Is It Anyway?. Mereka mencetak debut layar lebar perdana pada 2014 ketika membintangi film Confessions of a Womanizer .

Saat ini diestimasi Nikki memiliki kekayaan sebesar Rp85 miliar, sedangkan pendapatan tahunannya mencapai Rp14 miliar. Gulat bukanlah sumber pemasukan semata mereka. Si kembar juga memiliki naluri bisnis yang tajam. Keduanya terjun ke bidang wirausaha secara bahu-membahu.

Mereka mendirikan label wine bernama Belle Radici dan memba ngun koleksi busana yang diberi nama Birdiebee. Label busana ter sebut menawarkan pakaian dalam hingga busana olahraga. Karena keduanya bekerja sama membangun bisnis bersama, tidak mengherankan Brie dan Nikki memiliki kekayaan yang sama senilai Rp85 miliar.

Label wine Belle Radici diperkenalkan kepada publik pada 2017. “Dalam bahasa Italia, Belle Radici berarti akar yang indahí,” demikian disebutkan dalam situs resmi label tersebut. Keduanya memang diketahui memiliki darah campuran Italia dan Meksiko. Label busana yang mereka dirikan, Birdiebee, mengedepankan kenyamanan bahan ketika dipakai.

“Brie dan aku sebelumnya merupakan bintang WWE dan pemain bola dan sangat gemar berolahraga. Berangkat dari pengalaman kami, kami ingin membuat pakaian yang benar-benar nyaman,” kata Nikki ketika diwawancara.

“Sejak lama, kami mengenakan busana gulat atau busana formal untuk ajang Red Carpet. Banyak yang mungkin tidak tahu kalau Brie dan aku suka berpakaian santai, apalagi kami tinggal di California, jadi kami membawa itu semua untuk Birdiebee,” beber Brie.

sri noviarni