Edisi 14-08-2019
Celebrity Gelar Independence Dance di Mal Gandaria City


FITNESS, jaringan pusat kebugaran terbesar di Indonesia, hari ini mengadakan acara pesta dance, INDEPEN’DANCEdi Mal Gandaria City, Jakarta Selatan.

Acara tersebut, yang sering kali dianggap sebagai pesta para pencinta olahraga dancedi Jakarta, mengundang para dancerprofesional dan juga pemula untuk mengeksplorasi batas dari kemampuan mereka. Pesta ini juga akan sekaligus merayakan Hari Kemerdekaan ke-74 Indonesia yang jatuh pada bulan ini.

“Pesta danceini mengingatkan kita apa artinya kebebasan, terutama menjelang Hari Raya Kemerdekaan Indonesia yang akan datang,’’ ucap David Prosser, Country Manager Celebrity Fitness, dalam keterangan tertulisnya.

Di Celebrity Fitness, lanjut dia, pihaknya selalu merayakan dengan membangkitkan energi memberkami dengan olahraga danceyang memuaskan dan tanpa batas. Dimulai dari seleksi musik yang luar biasa hingga gerakan danceyang asyik.

Di Piazza Hall, instruktur StarMakers mengawali pesta dancedengan DNA Core Motion, sebuah kelas danceintensitas tinggi dari program danceCelebrity Fitness DNA (Dance ‘N’ Attitude). Tema seru Core Motionberfokus pada gerakan latihan coreatau inti tubuh yang didukung dengan irama musik dari pilihan musik Top 40.

Selain itu, StarMakers akan meramaikan acara dengan performa DNA Insanity, sebuah tema dance ala clubbingyang menggabungkan gerakan danceatau tarian pop modern. Untuk memicu antusiasme yang lebih besar lagi, Celebrity Fitness bekerja sama dengan Fitness First Indonesia untuk menghadirkan Love to Dance.

Love to Danceadalah sebuah program danceyang memecah koreografi lagu menjadi beberapa bagian dan menciptakan seri gerakan danceuntuk bagian tersebut.

“Menampilkan kelas Love to Dancedi acara INDEPEN’DANCEhari ini adalah cara yang fantastis bagi Celebrity Fitness dan Fitness First Indonesia untuk berkolaborasi dan memberikan pengalaman yang lebih seru bagi para pencinta olahraga dance,’’ kata Prosser, yang juga menjabat sebagai Country Manager Fitness First Indonesia.

rendra hanggara