Edisi 20-08-2019
Sukses Miss Indonesia 2019 Princess Megonondo Berkat Ibunda


JAKARTA - Kesuksesan Princess Megonondo menjadi Miss Indonesia 2019 tidak lepas dari dukungan dan doa dari ibunda Lisna Hasyim. Sang bunda selama ini menginspirasinya.

”Sosok yang sangat mengaspirasi hidup saya pastinya ibu. Perjuangan ibu sangat luar biasa mulai awal mengandung sampai melahirkan,” tutur Princess Megonondo ditemui iNews.id saat acara yang digelar The Light Indonesia di kawasan Cilandak, Pasar Minggu, Ja - karta Selatan, Minggu (18/8). Sosok ibu juga sangat sigap dalam setiap kondisi anaknya. ”Bahkan, ketika saya sakit, ibu langsung sigap. Ketika lagi me - ne mani saya, ibu selalu ber doa untuk kesembuhan saya,” kata pe milik nama lengkap Mi khae - lia Audrey Megonondo itu. Dengan statusnya sebagai Miss Indonesia, dia berharap dapat menginspirasi banyak orang dengan hal positif.

”Saya punya adik cowok. Dia empat tahun di bawah saya. Saya kaget ketika dinobatkan menjadi Miss Indonesia, dia bilang kak selama adik tinggal satu rumah sama kakak, adik selalu belajar banyak dari kakak. Adik terinspirasi dari semua perjuangan kakak. Selama saya di Miss Indonesia banyak rintangan yang harus dihadapi. Dari situ saya pikir bahwa adik bisa terinspirasi. Saya bisa juga menginspirasi banyak orang,” ucapnya.

iNews.id