Edisi 11-09-2019
Cluster Pasai di Modernland Cilejit Terjual 70%


SETELAH sukses memasarkan 1.000 unit rumah pada tahap pertama, PT Modernland Realty Tbk kembali meluncurkan produk baru, Cluster Pasai, di Kota Baru Modernland Cilejit, Tangerang, Banten.

Mulai dipasarkan pada awal September 2019, penjualan Cluster Pasai terbilang moncer , yakni mencapai 70%. Menurut Freddy Chan, Vice President Director PT Modernland Realty Tbk, animo masyarakat terhadap produk residensial yang dipasarkan di Modernland Cilejit sangat tinggi.

Banyak masyarakat yang berminat, tetapi tidak berhasil mendapatkan unit saat penjualan perdana pada akhir Juli 2019. “Untuk itu, kami meluncurkan dua klaster baru bernama Cluster Pasai Barat dan Cluster Pasai Timur, dengan total hunian 850 unit.

Kami optimistis Cluster Pasai akan terjual cepat, menyusul suksesnya penjualan produk residensial yang dipasarkan saat penjualan perdana lalu,” katanya. Sementara itu, Reagan Honoris, Managing Director Modernland Cilejit, mengatakan, Cluster Pasai dibangun di lahan seluas 9,8 hektare yang berdekatan dengan kawasan hijau Central Park dan danau seluas 20 hektare.

Cluster Pasai terdiri dari beberapa tipe, yakni RS 22/60, RS 27/72, Ruko RE Standar 71/54, dan Ruko RE Hook 78/60. “Kami akan mengembangkan Modernland Cilejit sesuai yang telah direncanakan, karena kami memiliki pengalaman panjang dalam mengembangkan proyek hunian skala kota (township ),” ujarnya.

Reagan mengatakan, berlokasi di prime area , tepatnya Cilejit, Tangerang, yang diapit kawasan Tigaraksa dan Serpong, kota baru yang terintegrasi langsung dengan stasiun Commuterline Cilejit ini menjadi begitu istimewa.

Dengan mengusung konsep transit oriented development (TOD) dan resort living, Modernland Cilejit akan memberikan warna baru bagi kawasan hunian di wilayah Tangerang.

David Iman Santosa, Managing Director Marketing Division PT Modernland Realty Tbk, menuturkan, Modernland Cilejit merupakan target investasi dan sasaran rumah pertama bagi keluarga yang sangat mengguntungkan.

Hal ini bisa dilihat dari sisi investasi. Dalam kurun waktu satu bulan sejak soft launching pada akhir Juli 2019, capital gain unit rumah di Modernland Cilejit sudah naik 5%.

rendra hanggara