Edisi 16-09-2019
Tampil Lebih Ramping


BEBERAPAtahun belakangan ini, Paul Hollywood terlihat lebih kurus dan segar. Dia dikabarkan berhasil menurunkan berat badan. Selama bertahun-tahun, Paul telah menarik perhatian karena penampilan barunya.

Dia pun membuka diri bagai - ma na dia berhasil menurunkan be - rat badan dalam beberapa tahun terakhir. Dia berhasil menurunkan berat badan dengan melakukan satu perubahan dalam dietnya. Terma - suk tidak mengonsumsi alkohol. “Saya hanya minum air sepanjang hari. Saya berjanji. Ini membantu menggeser beberapa kilogram juga,” ujarnya, dikutip The Sun. Selain menghentikan minuman keras, dia memastikan untuk memasukkan kebiasaan sehat lainnya ke dalam gaya hidupnya. Dia fokus pada makan makanan sehat dan olahraga secara teratur.

“Ini bukan diet. Saya hanya mengurangi asupan kalori saya dan saya menemui pelatih pribadi dan tinju, serta angkat besi sekitar tiga kali seminggu,” katanya kepada Daily Mail . Selain demi penampilannya, Paul mengaku juga termotivasi untuk melakukan perbaikan dalam gaya hidupnya demi kesehatannya.

Susi susanti