Edisi 16-09-2019
Lebih Nyaman Belanja di Giant


GIANTkembali melakukan penyegaran toko dengan meluncurkan konsep Giant Tampil Beda yang diadakan di Giant Ekstra Citra Raya dan Giant Ekstra Jonggol Metland.

Penyegaran gerai ini bertujuan memudahkan dan memberikan kenyamanan kepada pelanggan dalam berbelanja sehingga selaras dengan preferensi pelanggan masa kini. Territory Head Giant Indonesia Putu Gede mengatakan, hal ini juga merupakan bagian dari strategi berkelanjutan Giant untuk menjaga pelayanan agar tetap kompetitif dan memenuhi harapan konsumen yang terus berubah. “Kami terus melakukan inovasi selaras dengan kebutuhan konsumen yang cepat berubah. Konsep Giant Tampil Beda ini memberikan sentuhan interior yang lebih modern dan fasilitas beragam, serta adanya peningkatan kualitas dan kesegaran produk di seluruh gerai. Giant Tampil Beda merupakan wujud penghargaan kami terhadap masyarakat Indonesia, juga sebagai komitmen kami dalam menguatkan industri ritel dalam negeri,” ujar Putu Gede.

Ia menuturkan, dalam menjalankan kegiatannya, Giant tak hanya menyediakan merek-merek terbaik, tetapi secara aktif melakukan transformasi dengan pembaruan konsep bisnis secara bertahap agar mampu bersaing secara efektif untuk menciptakan pertumbuhan jangka panjang dan menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia akan tempat berbelanja yang nyaman, produk bervariatif, dan harga yang murah setiap harinya. “Giant Tampil Beda ini menjadi bagian dari komitmen kami untuk memberikan semangat yang baru pada penawaran produk yang ada di gerai Giant, dan akan terus kami lakukan dengan dukungan dari masyarakat,” sebut Putu Gede.

Untuk menyambut peluncuran konsepGiant Tampil Beda ini, Giant melakukan serangkaian promosi, salah satunya promosi Harga Gila 1 Hari yang berlangsung masingmasing di Giant Ekstra Citra Raya, 12 September, dan Giant Ekstra Jonggol Metland, 13 September. Promosi berlaku untuk 100 pelanggan dengan ketentuan berlaku. Ia menambahkan bahwa pihaknya terus berkomitmen untuk tetap fokus dalam meningkatkan layanan dengan inovasi pada produk dan fasilitas yang ditawarkan.

Iman firmansyah