Edisi 18-09-2019
Sosok yang Royal


OPRAH Winfrey, sahabat baik Tyler Perry, tidak pernah melupakan kebaikan hati Perry kepadanya.

Meski Oprah sendiri sudah memiliki kekayaan yang fantastis nilainya, Perry masih berupaya menyenang kan hati sahabatnya itu dengan barang mewah. Oprah mengatakan, pada tahun 2017 Perry memberinya hadiah yang sangat istimewa dan mahal pastinya.

Pembuat karakter Madea ini memberikan hadiah yang akan selalu dikenang Oprah. “Pernah Tyler Perry mengejutkanku dengan mobil Bentley pemberiannya. Aku pergi keluar dan mobil itu ada di sana. Itu adalah hadiah yang diberikan bukan dalam rangka apa pun,” kenang Oprah dalam sesi pemotretan untuk majalah O .

Sebelumnya pada tahun 2012, Perry memberikan Gayle King (sahabat Oprah dan televisi personality ), sebuah mobil Bentley. Gayle bercerita kepada Vanity Fair , Perry memberi kejutan itu sewaktu menjemput dirinya dan Oprah untuk makan siang.

“Oprah sangat menyukai Bentley itu, jadi Perry mengirimkan mobil yang sama untuknya,” kata pemimpin redaksi majalah O itu. Tampaknya mobil adalah andalan Perry dalam memberikan hadiah. Perry juga pernah membelikan komedian Tiffany Haddish sebuah Tesla Model Xin.

Ini sebagai tanda terima kasih Perry kepadanya karena sudah membintangi film besutan Perry, Nobody’s Fool . “Belum pernah ada laki-laki yang membelikanku mobil. Ini adalah bentuk kemurahan hatinya,” tutur sang aktris. Perry juga pernah mendo nasikan Rp6 miliar kepada gerai Walmart di Georgia, yang dimak sudkan untuk pelanggan yang beruntung.

sri noviarni