Edisi 18-09-2019
Jakarta Garden City Usung Konsep Segar


PT Mitra Sindo Sukses, anak usaha PT Modernland Realty Tbk (MDLN) yang mengembangkan proyek perumahan skala kota (township ) Jakarta Garden City seluas 370 hektare di Jakarta Timur, meresmikan pembukaan Sales Gallery Jakarta Garden City yang baru.

Kantor pemasaran baru ini berada tepat di depan AEON Mall Jakarta Garden City dan bersebelahan dengan IKEA. “Kami membangun Sales Gallery Jakarta Garden City yang lebih representatif dengan harapan bisa meningkatkan penjualan dan mampu memberikan ambience bagi para calon konsumen,” papar Freddy Chan, Wakil Direktur Utama PT Modernland Realty Tbk.

David Iman Santosa, Managing Director Marketing Division PT Modernland Realty Tbk, mengatakan, pihaknya berharap keberadaan Sales Gallery Jakarta Garden City yang baru ini membuat masyarakat dapat mengenal lebih dekat dan semakin dipermudah dalam mendapatkan informasi mengenai seluruh produk yang dipasarkan di Jakarta Garden City.

Sales Gallery 2 lantai ini dibangun di lahan seluas 6.880 m2 dengan luas bangunan 1.867 m2 dan green area 2.600 m2. Di dalamnya terdapat berbagai fasilitas, antara lain lobby, ballroom, deal room, show unit area, children play ground , danlounge.

Sami Miettinen, Direktur Utama PT Mitra Sindo Sukses, mengatakan, Jakarta Garden City optimistis sektor properti kembali meningkat karena situasi politik dan ekonomi yang stabil pasca-Pemilihan Presiden RI.

ananda nararya