Edisi 02-10-2019
Sky House BSD+ Tutup Atap 2 Tower


SKY House BSD+ menggelar seremoni topping off (tutup atap) fase pertama yang terdiri dari dua menara (tower ) dan akan diserahterimakan kepada penghuni pada 2021.

Apartemen ini merupakan proyek pertama Risland Indonesia, bagian dari grup real estatglobal Risland Holdings. Sky House BSD+ meliputi 12 menara residensial di area CBD BSD yang akan dibagi dalam beberapa fase pembangunan.

Fase pertama terdiri atas menara 10 dan 12 yang masingmasing terdiri dari 30 lantai dan unit berukuran 20 sqm (studio) dan 48 sqm (dua kamar). Proyek residensial ini mengedepankan konsep integrated smart home melalui teknologi, teknik konstruksi, fasilitas, dan lingkungan, berbekal pengalaman dalam membangun.

Ivan Setiady, Direktur Risland Indonesia, mengutarakan, hal ini merupakan kesempatan bagi pihaknya untuk membawa pengalaman global dalam merancang kehidupan residensial modern negara maju ke Indonesia. “Konsepnya Integrated Smart Home .

Kami akan mewujudkan kehidupan yang nyaman tapi praktis untuk menunjang kehidupan modern masyarakat Indonesia,“ ucapnya. Risland Indonesia berkomitmen menghadirkan kenyaman menyeluruh yang bisa dilihat dari proses perencanaan, pembangunan, hingga pengelolaan hunian dan aspek lainnya.

“Terutama ketepatan waktu serah terima unit untuk menjamin pembeli dapat menerima unit tepat waktu, bahkan segera mendapatkan keuntungan dari investasi,” kata Ivan. Dalam proses pembangunannya, Sky House BSD+ mendapatkan penghargaan Real Estate Award 2018 yang diselenggarakan Rumah123.com sebagai Apartemen Terbaik di Tangerang Selatan.

Hingga kini Sky House BSD+ berhasil menjual lebih dari 1.700 unit. Saat ini pembangunan fase dua sudah berlangsung sejak Mei 2019 dan menawarkan unit dengan ukuran yang lebih besar.

Sky House BSD+ terletak di tengah Central Business District (CBD) BSD, tepatnya di sebelah Aeon BSD City, yang dikelilingi berbagai fasilitas penunjang kehidupan modern hingga sentra bisnis.

Fasilitas transportasi umum terintegrasi, mulai bus, commuter line , hingga jalan tol Serpong-Balaraja yang menghubungkan BSD City dengan Bandara Soekarno-Hatta.

rendra hanggara