Edisi 02-10-2019
Turun Berat 45 Kilogram


SEPERTI kebanyakan ibu muda lain yang sudah melahirkan, artis sekaliber Jessica Simpson rupanya juga memiliki kesulitan untuk menurunkan berat badan pascamelahirkan.

Terlebih Jessica memiliki bobot yang mencapai 108 kilogram sewaktu hamil anak ketiganya, Birdie Mae. Namun, dengan upaya keras, Jessica berhasil menurunkan berat badannya hingga sebanyak 45 kilogram. Pelatih pribadinya, Harley Pasternak, mengatakan kepada E! News, dia bekerja sama dengan dokter Jessica untuk merancang program penurunan berat badan usai melahirkan.

Jessica membagikan kabar bahagia itu di akun media sosialnya. “Enam bulan. 45 kilogram,” tulisnya. Pasternak mengatakan bahwa mereka melakukan perubahan kecil secara berkelanjutan yang akhirnya membantu sang selebriti menurunkan bobotnya.

“Kami tidak melalukan diet yang ekstrem atau olahraga yang berat,” ujar sang pelatih. Sebaliknya, Jessica memilih alternatif makanan sehat dan berjalan 14.000 langkah setiap harinya. Pasternak sendiri sudah 12 tahun bekerja dengan Jessica. Penyanyi itu juga berlari di treadmill secara rutin untuk mencapai berat ideal.

Usaha itu amat membantu, sang bintang memiliki komitmen kuat untuk mendapatkan bentuk tubuh yang lebih baik. “Aku ingin tampil menarik lagi, lebih percaya diri dan berstamina dan aku ingin melakukannya secara konsisten. Itu adalah tujuan utamanya,” pungkas Jessica.

sri noviarni