Edisi 02-10-2019
Yoga Semakin Populer


TAHUN ini Celebrity Fitness bergabung dengan Fitness First untuk menyelenggarakan acara dual brand- nya, Yoga In The Park .

Acara ini kembali hadir di Scientia Square Park untuk merayakan olahraga yoga bersama. Diadakan di dalam taman mega-arsitektur seluas 12.000 m2 di Gading Serpong Kota Tangerang, Yoga In The Park saat ini telah mencapai tingkat partisipasi yang jauh lebih tinggi dibanding sebelumnya pada tahun 2018.

Popularitas yoga terus bertumbuh di Indonesia dengan dukungan dari dua brand fitnes terkemuka ini. Keduanya menawarkan hampir 800 kelas yoga per minggu di seluruh 44 klub fitnesnya.

“Semakin banyak pencinta yoga mengakui kualitas program yoga kami dan memilih brand kami untuk menjadi mitra unggulan dalam perjalanan yoga mereka. Tahun lalu Yoga In The Park dikunjungi oleh 250 peserta.

Tahun ini kami sukses mengumpulkan 600 peserta di acara yang luar biasa ini,” ujar Country Manager Celebrity Fitness & Fitness First Indonesia David Prosser. Head of Fitness Celebrity Fitness dan Fitness First Triesca Arisandy menyebutkan, banyaknya manfaat kesehatan dari olahraga yoga juga menjadi faktor pemicu kenaikan popularitas olahraga yoga.

“Meningkatkan keseimbangan tubuh, fleksibilitas, otot inti, kekuatan sendi, kekebalan tubuh, dan juga fokus mental adalah bagian penting dari gaya hidup sehat berbasis holistik,” katanya.

ananda nararya