Edisi 02-10-2019
ASI Rilis Smart Platform


ANTISIPASI perkembangan teknologi di bidang pengembangan sumber daya manusia (SDM), ASI Asia Pacific sebuah perusahaan konsultan HR Technology di Indonesia menghadirkan teknologi digital buatan Indonesia, Smart Platform.

Inovasi Smart Platform memudahkan industri dan lembaga pemerintah dalam mendapatkan kandidat SDM dan mengembangkan SDM unggul melalui teknologi digital sesuai kebutuhan perkembangan industri saat ini.

Pemanfaatan teknologi Smart Platform juga memudahkan seluruh potensi SDM unggul di seluruh Indonesia mendapatkan akses dan peluang yang sama mengikuti tes masuk kerja di industri ataupun lembaga.

Menurut Kevin Thompson selaku Co Owner ASI Asia Pacific , Smart Platform merupakan salah satu karya Indonesia yang mendapatkan perhatian sejumlah industri di mancanegara.

“Kemudahan pemanfaatan bagi industri/lembaga maupun kandidat karyawan/karyawan secara online membuat Smart Platform menjadi salah satu inovasi menarik HR Technology yang bisa memberikan hasil optimal secara efektif dan efisien,” katanya.

Salah satu produk HR Technology versi terbaru ASI Asia Pacific adalah hadirnya Smart Platfom, sebuah platform online untuk mengetahui kemampuan seseorang terhadap kompetensi berdasarkan data yang tepat dan bermanfaat untuk bagian SDM perusahaan/lembaga maupun kesempatan kerja masyarakat.

Produk teknologi menjadi salah satu solusi HR dalam mengembangkan dan memudahkan kinerjanya. Teknologi data dapat membantu memetakan karakter karyawan ataupun kandidat karyawan untuk kemudian diseleksi sesuai kebutuhan perusahaan.

anton c