Edisi 02-10-2019
Cantik dan Rendah Hati


CANTIK, terkenal, dan memiliki kekayaan triliunan rupiah tidak menjadikan sosok Jessica Simpson sebagai pribadi yang sombong.

Dia bahkan berusaha selalu berbagi dengan mereka yang kurang beruntung. Buktinya, Jessica aktif dalam berbagai kegiatan sosial. Salah satunya dengan menjadi duta besar untuk organisasi Soles4Souls. Ini adalah sebuah organisasi yang menyediakan sepatu untuk orang yang membutuhkan.

Jessica juga sering kali berdonasi untuk kegiatan amal. Langkah cerdas yang ia lakukan adalah dengan menukar hadiah yang ia terima dengan uang untuk kemudian didonasikan. Kontribusinya dalam kegiatan sosial membuatnya terlibat di Make A Wish Foundation, yang berupaya mewujudkan harapan bagi anakanak yang terkena penyakit kritis.

Selain itu, Jessica terlibat di yayasan amal lainnya, seperti A Day Made Better Charity Foundation, Operation Smile, The AetheriA Foundation, dan The Skin Cancer Foundation. Tak lupa ia memberikan dukungan materi kepada rumah sakit Monroe Carell Jr Childrenís di Vanderbilt.

Dia juga pernah bertindak sebagai advokat untuk pe nelitian kanker dan memberikan bantuan kepada korban bencana alam, pengungsi, pendidikan, anak-anak, dan lainnya. Jessica pernah mengadakan pertun jukan di Los Angeles Gala tahun 2003 untuk kegiatan Operation Smile.

Keterlibatannya membuat sang artis diberikan penghargaan the Universal Smile Award oleh Operation Smile. Usai menerima penghargaan, dia berangkat ke Nakuru, Kenya. Di sana ia bergabung dengan tim yang menangani 280 anak yang membutuhkan operasi rekonstruktif.

sri noviarni