Edisi 02-10-2019
Chadstone Mulai Beroperasi


PENGEMBANG megasuperblok Chadstone Cikarang, PT Pollux Aditama Kencana, perusahaan kolaborasi antara PT Pollux Properti Indonesia Tbk dan Virginia Properti Group, menggelar acara preopening Chadstone Cikarang Mall secara internal yang dihadiri seluruh kontraktor yang terlibat dan jajaran direksi dari PT Pollux Properti Indonesia Tbk dan PT Pollux Aditama Kencana.

Yanto Zefania l, Direktur Operasional Chadstone Cikarang, menyebutkan, occupancy tenant saat ini mencapai persentase 90% dari 30.000 meter persegi ruang ritel yang dikembangkan.

“Tingginya permintaan masyarakat membuat kami memutuskan untuk melakukan tahap preopening terlebih dahulu dalam memenuhi kebutuhan masyarakat sekitar. Hal ini juga dilakukan sebagai sebuah milestone untuk menuju level kesiapan yang lebih baik,” sebutnya.

Handoyo K Setiadi, CEO Pollux Mall Indonesia, mengatakan potential visitor dari Chadstone Cikarang Mall dapat mencapai 20.000-25.000 setiap harinya yang terangkum dari penghuni Apartemen Chadstone Cikarang, ditambah dengan potensi pasar di sekitar Chadstone Cikarang yang cukup segmented seperti ekspatriat dan milenial.

Handoyo juga meyakinkan pasar ritel kelas menengah masih cukup besar potensinya sehingga memang segmen ini masih menjadi incaran oleh para peritel. Ia menekankan bahwa pengusaha ritel turut berusaha untuk semakin kreaktif dalam menyesuaikan market trend yang ada.

Hal ini juga yang membuat Chadstone Cikarang Mall akan menghadirkan berbagai macam variasi brand dari berbagai tenant yang memiliki produk dan layanan yang berkualitas.

ananda nararya