Edisi 02-10-2019
IEAE Hadirkan Produk Unik


PAMERAN Indonesia International Electronics & Smart Appliance Expo 2019 (IEAE) yang diikuti ratusan perusahaan dari Cina, Indonesia, dan Malaysia, menghadirkan produk elektronik terkini, antara lain Consumer Electronics, Mobile Phone & Accessories, Computer Network and Accessories, In-Car Electronics, Security Products&Smart Home, LED & Energy Saving Products, Home Appliances, serta Electronics Equipment & Components.

“Pameran ini memfasilitasi kerja sama bisnis antara pengusaha RRC dengan Indonesia serta negara-negara tetangga,” ujar Jason Chen, General Manager Chaoyu Expo selaku penyelenggara pameran. Acara tahunan yang memasuki tahun ketiganya diikuti oleh semakin banyak produsen elektronik karena memang menjadikan Indonesia sebagai fokus pasar yang dituju.

Dengan menghadirkan gadgetgadget terunik dan berinovator, diharapkan menarik minat pengusaha Indonesia untuk menjalin kerja sama, bahkan ada yang bermaksud menjadikan Indonesia sebagai basis produksi untuk wilayah Asia Tenggara.

Selain bertujuan menjalin kerja sama bisnis, Chaoyu Expo juga menargetkan penjualan on-spot . Menurut Jason, setiap tahunnya terjadi pertumbuhan transaksi selama pameran IEAE berlangsung.

“Selain target terciptanya kerja sama bisnis, IEAE 2019 juga melayani transaksi langsung dengan konsumen,” katanya. Pada tahun ketiga pameran yang digelar tahun ini, Chaoyu Expo mencatat peningkatan signifikan dari berbagai sisi dibandingkan tahun 2018.

anton c